Mari kita ubah kebiasaan menabung menjadi kebiasaan berinvestasi
Jumlah investor pasar modal Indonesia sampai dengan Maret 2018 sekitar 0,47% dari total penduduk. Dibandingkan dengan negara tetangga, Indonesia kalah dengan Malaysia dan Singapura yang memiliki sekitar 7,68% investor dan 25,95% investor dari total penduduk.
Slider
Mengedukasi serta mengajak setiap orang untuk berinvestasi di instrumen saham
Nabungsaham.id fokus pada kemudahan dan manfaat investasi jangka panjang yang dapat dijangkau oleh setiap orang. Kami terus mengembangkan wadah yang konsisten dan inovatif untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas, perusahaan sekuritas, dan para stakeholder di dunia pasar modal Indonesia.

Tentang Nabungsaham.id

Nabungsaham.id mulai online sebagai blog tentang pasar modal pada bulan Februari 2018. Kemudian seiring dengan visi dan misi, Nabungsaham.id juga menyajikan contoh simulasi & performa dari hasil menabung saham. Tujuannya agar masyarakat dapat mengetahui keuntungan investasi jangka panjang dengan cara menabung saham. Hal ini sejalan dengan kampanye "Yuk Nabung Saham" oleh BEI.

Nabungsaham.id memiliki potensi keunggulan sebagai marketing agent bagi perusahaan sekuritas / broker saham dengan cara melakukan edukasi serta mengajak setiap orang untuk membuka rekening efek dan mulai berinvestasi di saham. Untuk itu, Nabungsaham.id terbuka dengan segala peluang dan kerjasama agar dapat berkembang baik lagi.

Salam,
M. Nur Nahar A.

Untuk informasi peluang & kerja sama silahkan hubungi:
M. Nur Nahar A.
Pemilik & Pengelola
0878-8941-2601 / 0822-1012-8725
nahardiawan@gmail.com
www.linkedin.com/in/ardiawan